Sabtu, 27 April 2013

My Idol

Fatin Shidqia Lubis





Nama Lengkap: Fatin Shidqia Lubis
Tanggal Lahir: 30 Juli 1996
Alamat : Jln. Ampera, Jakarta Selatan
Status: Pelajar di SMA Negeri 97 Jakarta Selatan
Hobi: Nge Band, Menyanyi, Membaca Buku
Warna Kesukaan: Putih
Penyanyi Kesukaan: Bruno Mars, Carly Rose,  dll
Arti Nama:
Fatin : seorang perempuan yang mengagumkan dan menarik perhatian
Shidqia: benar / jujur
Lubis: salah satu marga Batak yang merupakan keturunan dari Si Raja Borbor

Sekilas mengenai Fatin :
Fatin Mulai dikenal sejak memberanikan diri untuk mengikuti ajang paling bergengsi Indonesia, yaitu X-Factor, awal sebelum terkenal Fatin dikenal sebagai orang yang ramah dan juga suka nyanyi bahkan kalau nyanyi biasanya di kamar mandi, Fatin mencoba mengikuti X-Factor Indonesia dengan begitu yakinnya akan lolos ke babak selanjutnya.
Pada awalnya ketika Fatin naik ke atas panggung, para juri sangat meremehkan Fatin, meskipun belum menyanyi, akan tetapi Fatin dengan sangat yakinnya dia menyanyikan lagu dari Bruno Mars - Grenade , dengan suara yang serak-serak namun begitu indah, membuat para juri sontak kaget, karena para juri berpendapat bahwa "Kayaknya suaranya biasa-biasa saja", tapi usai mendengar suara asli dari Fatin membuat para juri berubah pendapat mengenai hal ini, dan seusai mendapat 4 YES langsung dari 4 juri, Fatin pun merasa senang, dan kini Fatin telah menjadi jawara di X Factor Indonesia, setelah mengalahkan Novita Dewi di Result Show.

Selain Fatin, Novita, dan Nudi yg dibuatkan single oleh Sony Music Indonesia, ke-10 finalis XFI lainnya pun, di buatkan single oleh SMI. Tapi, cuma Fatin yang dibuatkan album, video klip, dll.
Oke sekian dari Biodata Fatin Shidqia Lubis lengkap dengan perjalanan karirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar